Friday, May 22, 2009

cape ..

cape banget beberapa hari ne,
seminggu yang lalu ( kamis, 14 mei 2009 ) warnet temen yang baru uda buka
ROXY net namanya, aku kerja disitu juga sebagai operator,
jadi sekarang aku kerja rangkap,
pagi-siang (kalo gada jadwal kuliah) aku kerja d ROXY,
tp begitu jam 5 sore aku cepat2 pulang ke setui untuk lanjut kerja di PLAZA,di PLAZA aku kerja kayak biasa, jam 5 sore sampe jam 2 malam ..

baru setelah PLAZA tutup aku bisa tidur ..
biasa tidur jam 2 malam sampe jam 7 pagi ..
tidur yang dianjurkan berapa jam ya sehari ?
5 jam cukup kan ?
hehehe ..

cape se gene2 terus,
kuliah, kerja, baru bisa tidur tengah malam .
bangun pagi2 k kmpus (ato bwt jaga ROXY)
ga pernah ikut gabung sama temen2 lagi,
ga pnah ikut ngopi,
ga k laot lagi,
bahkan untuk sekedar berenang ke mata ie aja uda ga sempat ..
kawan2 juga banyak yang ngasih nasehat ..
jangan terlalu memaksa cari uang ,
tapi kalo gda uang aku ga bisa idup donk ?
kerja di satu tempat aja ga bisa memenuhi kebutuhan aku .
huhuhu ..

buat bayar uang kuliah,
uang makan,
ongkos k kmpus,
bwt ngopy n bikin tugas ...
riber ribet ribet ...
smuanya perlu uang ..

hidup itu perjuangan, dan aku harus berjuang dengan hidup aku,
aku ga boleh kalah ..
kuliah juga uda ga terlalu lama,
yuhuuu ..
semangat sup !!

dulu pernah ada mantan yang bilang ..
"kalau mau lihat pelangi musti tembus ujan dlu .."
aku percaya, smoga suatu saat nanti aku bisa liat pelangi itu ..
aminn ..

:)

banda aceh, dalam keadaan capek n ngantuk
22 mei 2009, 06:22 PM

No comments: