Sunday, March 1, 2009

pusingg

kalo lagi pusing baru ingat ngBLOG,
hehehe ...

pusing gara-gara keuangan menipis banget,
mana si bos belom bayar gaji lagi .
:(

banyak banget modul yang musti di copy,
musti beli kalkulator lagi ..

belum lagi utang yang kemaren belum bayar lagi,
walo sama kakak sendiri yang namanya utang tetap musti bayar donk ?
hehehe ..

sebenarnya masalah se karna aku sendiri yang gak bisa ngontrol keuangan,
punya uang dikit langsung belik baju, belik parfum, ganti handphone ..
dasar serakah aku ne ..
kalo lagi butuh uang aja jadi gene,

tapi sebenarnya uang se ada,
tp lagi dpinjem teman-teman,
mau nagih ga enak juga .
abis kayaknya mereka juga lagi ga ada duit ..

oh God ..
jadi gak enak ne sama kakak,
padahal uda janji dan aku selalu berusaha nepatin janji aku ..
:(

moga ada penyelesaian untuk ini ..
aminnn ...


- lagi pusing
1 maret 2009

2 comments:

Unknown said...

Wah..thanx bgt bang yussup! Gw jd tau critanya ni,hehe..

yussup said...

iya,
sm2 ya